MyHotComments.com
MyHotComments Younan

Selasa, 31 Agustus 2010

Kotrak Alot Fabregas

Posted by admin on May 26th, 2010 and filed under Sepakbola luar negeri, sepakbola indonesia. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry Kotrak Alot Fabregas
fabregas_682x400_472115aOleh : Rahmat Subekti
Gelandang Arsenal Cesc Fabregas berharap bisa hengkang dari Emirates Stadium secepat mungkin. Hal tersebut disampaikan oleh ayah Fabregas kepada Radio Marca. ”Negosiasi antara Arsenal dan Barcelona akan sangat panjang” komentar sang ayah menanggapi kepindahan anaknya tersebut ke Nou Camp.
”Saat ini Cesc sedang bekonsentrasi untuk Tim Nasional, namun sebenarnya ia sangat ingin menandatangani kontrak sebelum Piala Dunia dimulai” sambung sang ayah mengenai proses kontrak anaknya yang diperkirakan mencapai angka 30 juta poundsterlling.
Francesc Fabregas senior berharap Arsenal menghargai keputusan anaknya untuk kembali ke tanah kelahirannya demi karier sepakbolanya. Hal tersebut penting mengingat karier Fabregas di klub asal London Utara itu yang minim akan gelar.
Sementara di tempat terpisah, Direktur Jendral Barcelona Joan Oliver mengatakan pihaknya tidak terlalu terburu-buru menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Arsenal. ”Tidak ada penawaran dari kami, tapi saya melihat bahwa Cesc sangat ingin segera bermain di sini, dan itu mungkin terjadi pada musim depan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar